Rafi talk

by 08:53:00 0 komentar
Sudah lama  liat percakapan seperti ini wara wiri di beranda FB,  jadilah kemaren sore bercengkrama dengan rafifah (6,5 years) sambil kepoin si cantik inih^_^

Me: What is something I say a lot
Rafifah(R): Sholat, mandi, sekolah (banyak euy)

Me:What makes me happy?
(R): ofi sholat

Me: What makes me sad?
(R): ofi g sholat

Me:How tall am I?
(R): g tau, tinggi pokokny

Me: What's my favorite thing to do?
(R): masak (sepertiny ini harapan dia, emaknya jarang masak euy)

Me: What is my favorite food
(R): bawang (haaa? ini sih karena emaknye selalu pake bawang disetiap masakan dan dia paling tidak suka bawang😂)

Me: What is my favorite drink?
(R): air putih 

Me: If I could go anywhere, where would it be?
(R): g kemana-mana (dia tau banget emaknya g hobby jalan)

Me:What is my favorite TV show?
(R): kajian (hehe syukur deh dia kagak liat emaknya mantengin drakor)

Me: What is my favorite music?
(R): g ada (good job girl)

me:What is my job?
(R): g tau

me:what's my favorite color?
(R): biru

me: How much do you love me?
(R): sebesar-besarnya apa yang paling besar (apa tuh?)


me:Do you think you could live without me?
(R):nggak dijawab, mata berkaca-kaca dan langsung meluk emaknya.

=============
Sometimes, child make you angry, make you confused or feel like crazy, but honestly they love u much as you love them.

Thanks for being my lovely daughter Rafifah, wish Allah always bless u ^_^

sarah amijaya

Developer

An ordinary woman, Blogger wanna be, Books lover, Happy wife and moms.

0 komentar:

Post a Comment