Amatullah talk

by 09:13:00 2 komentar
Setelah rafi talk giliran kakak amatullah dong ^_^

Me: What is something I say a lot
Amatullah(A): Sholat, mandi, jangan gangguin adek-adek (miriplah dengan jawaban rofi, tapi memang sih kakak ama super jailnya)

Me:What makes me happy?
(A): kaka nggak gangguin adek-adek

Me: What makes me sad?
(A): kaka berantem sama duo adek ituh

Me:How tall am I?
(A): ya, setinggi amalah (haish, ketahuan deh, emaknya bentar lagi kebalap tingginya)

Me: What's my favorite thing to do?
(A): baca

Me: What is my favorite food
(A): semuanya (hahaha...kan nggak boleh pilih-pilih makan kak yaa?)

Me: What is my favorite drink?
(A): air putih 

Me: If I could go anywhere, where would it be?
(A): ke surga

Me:What is my favorite TV show?
(A): drakor (haish, si kaka jujur amat)

Me: What is my favorite music?
(A): bukan musik mi, itu murottalkan?

me:What is my job?
(A): dirumah ya ngurus anak-anak, kalau dikantor nggak tau deh (xixixixi)

me:what's my favorite color?
(A): hijau apa biru

me: How much do you love me?
(A): tidak bisa digambarkan deh


me:Do you think you could live without me?
(A):oooh tidaaaak (screaming)
=============
Sometimes, child make you angry, make you confused or feel like crazy, but honestly they love u much as you love them.

Thanks for being my lovely daughter Amatullah, wish Allah always bless u ^_^

sarah amijaya

Developer

An ordinary woman, Blogger wanna be, Books lover, Happy wife and moms.

2 comments:

  1. coba umi bilang : mbak amma.. gimana sih, klo ummi lagi marah... hehehe

    ReplyDelete
  2. coba umi bilang : mbak amma.. gimana sih, klo ummi lagi marah... hehehe

    ReplyDelete